Masalah yang sering dihadapi oleh web Nonton Film Bioskop streaming

Masalah yang sering dihadapi oleh web Nonton Film Bioskop streaming

Masalah yang sering dihadapi oleh web Nonton Film Bioskop streaming - Suatu web streaming umumnya dipegang dan dibuat oleh seseorang atau beberapa orang web administrator.

Pengelolaan tersebut tidak dapat diberikan pada sembarang orang yang tidak mempunyai kompetensi atau keahlian dalam menangani sebuah web situs streaming, sekaligus begitu banyak data film yang tersimpan pada web situsnya. 

Jika ada kesalahan dalam kegiatan pemutaran streaming, maka film atau drama yang sedang kita putar akan terancam berhenti secara tiba-tiba dan para pengunjung web akan mengalami penghambatan dalam menjalankan streaming. Adapun masalah yang sering kita hadapi saat melakukan web nonton film bioskop streaming adalah:

  1. Mungkin Web streaming yang terlalu down akan membuat pengunjung web situs berahli pada web streaming lain yang menyajikan film atau tontonan yang sama persis namun jauh lebih mudah dijalankan tanpa adanya hambatan.
  2. Mengalami server lambat
  3. Database dengan susunan yang tidak rapi
  4. Pemblokiran pada alat pencarian pengguna server yang akan membuat semakin banyak dan menjadikan kecepatan download pada sebuah web situs menjadi menurun. Hal tersebut biasanya dialami ketika kalian sedang berlangganan paket hosting dengan server sharing yang artinya satu server digunakan dengan banyak penyewa. Dengan demikian, kalau pemberi jasa hosting yang kalian gunakan mempunyai manajemen sumber daya yang baik, maka gangguan tersebut tidak akan ada. Oleh karena itu kalian wajib mengetahui apakah pemberi jasa tersebut menjamin akses website yang bagus dan terjamin, walaupun pengunjung web situs memakai server sharing.
  5. File index atau film yang tidak ada pada tempat seharusnya
  6. PC atau Laptop kalian mengalami trojan atau spoofing atau biasa disebut virus yang biasanya diatasi dengan scan virus
  7. Thema atau plugins mengalami crash. Jika kalian menggunakan web situs wordpress, maka ketika mengalami internal server error yang dikarenakan oleh thema atau plugins mengalami crash. Kalian dapat mengatasinya dengan cara mematikan theme atau plugins.
  8. Kesalahan yang mungkin akan terjadi pada konfigurasi file atau file yang dengan awalan (.) misalnya seperti .htaccess
  9. Mengalami buffering atau lambat ketika streaming sedang dimuat.
  10. Sering muncul pesan error yang memberitahukan bahwa kalian memblokir cookie pihak ketiga.

Author
Elfi

Komentari
  • 0 komentar
Silahkan login untuk berkomentar

Belum ada komentar