Cara Redirect 301 Domain Lama Ke Domain Baru

Cara Redirect 301 Domain Lama Ke Domain Baru

Cara Redirect 301 Domain Lama Ke Domain Baru - Domain, merupakan salah satu hal penting dalam sebuah blog yang digunakan untuk mengarahkan para pembaca mereka agar bisa lebih mudah dalam mencari nama website kita. Namun terkadang beberapa permasalahan teknis seperti harus meredict beberapa domain lama ke yang baru sering dilakukan secara keliru oleh beberapa orang. 

Nah, di artikel kali ini akan membahas beberapa cara untuk Anda bisa meredic beberapa domain Anda yang mungkin sudah lama sekali dan ingin untuk meredict mereka ke yang baru. Beberapa langkah diantaranya:

Yang paling utama adalah buat domain baru terlebih dahulu. Anda harus menyiapkan beberapa domain baru untuk beberapa domain lama yang ingin Anda redict. Ada beberapa ekstensi untuk bisa membuat domain baru, apalagi di era sekarang yang super mudah.

Yang selanjutnya adalah membuat folder public html. Folder ini merupakan sebuah wadah untuk beberapa daftar domain lama Anda yang ingin Anda redict ke domain baru yang sudah Anda buat sebelumnya. Disarankan untuk menyimpan secara urut, setelah itu baru klik save.

Tulis beberapa kode yang nantinya harus Anda cantumkan untuk bisa meredict domain lama tersebut ke dalam domain baru. Tunggu beberapa saat hingga prosesnya selesai. Hal ini juga berlaku untuk Anda yang ingin meredict halaman web lama Anda ke yang lebih baru dan fresh.

Begitu juga dengan hal lain seperti mengarahkan semua halaman domain lama Anda. Jika Anda menginginkan untuk memiliki halaman domain yang baru, maka Anda harus melakukan langkah tersebut, dan ikuti prosedurnya.

Tapi, hal ini mungkin tidak begitu wajib untuk Anda yang memang tidak begitu tertarik pada bisnis website. Seperti membuat website sendiri hanya untuk kesenangan sendiri, atau sejenisnya. Dan jika Anda berkecimpung dalam dunia bisnisn website seperti mengunggah beberapa konten ber-SEO, maka Anda wajib untuk menggunakan cara ini agar mendapatkan traffic.

Semua itu kembali ke pilihan masing-masing. Mengingat manusia merupakan makhluk yang berhak menentukan nasibnya sendiri. Kita hanya bisa berusaha, dan sepenuhnya di pasrahkan kepada Tuhan Yang Maha Esa. Sekian ulasan kali ini.

Author
Admin

Komentari
  • 0 komentar
Silahkan login untuk berkomentar

Belum ada komentar