Tips Cara Belajar Service Motor Injection
Tips Cara Belajar Service Motor Injection - http://caraservismotormio.blogspot.com - Hai pecinta motor injeksi dimanapun anda berada, update lagi tentang Tips Cara Belajar Service Motor Injection , pada artikel sebelumnya sudah saya bahas mengenai Servis Motor Honda : Cara Bongkar Mesin Honda 4 Tak
Sistem Injeksi pada motor kita harus perhatikan dengan baik apa saja yang harus dilakukan seperti memperbaiki kondisi tekanan bensin, throttle valve, fuel feed hose, dan juga quick connector fitting.
Pada saat sebelum pelepasan selang penyalur bensin atau biasa dikenal dengan fuel feed hose, cara membuang tekanannya dengan cara lepaskan quick connector fittingnya yang posisinya pada fuel pump.
Ketika hendak menutup throttle valve pada kondisi membuka penuh, lakukan secara perlahan dan jangan secara tiba-tiba. Hal ini akan menyebabkan putaran pada stationer tidak baik.
Pada sistem PGM FI sudah komplit dengan adanya sistem pendiagnosaan pribadi. Pada saat lampu Malfunction Indicator berkedip maka segera lakukan prosedur pendiagnosaan otomatis agar bisa terselesaikan dengan baik masalah ini.
Sistem Injeksi PGM FI kadangkala sering eror, kenapa ini bisa terjadi ? hal ini dikarenakan adanya proses karat pada konektornya. Nah segeralah anda coba rutin melakukan perbaikan.
Oke sobat motomania, Tips Cara Belajar Service Motor Injection sudah saya sampaikan walaupun sedikit. Semoga artikel ini bisa mempunyai manfaat.
Sistem Injeksi pada motor kita harus perhatikan dengan baik apa saja yang harus dilakukan seperti memperbaiki kondisi tekanan bensin, throttle valve, fuel feed hose, dan juga quick connector fitting.
Beberapa Hal Yang Wajib Kamu Ketahui Pada Sistem Bahan Bakar Injection
Harus diyakinkan agar buang tekanan bensin sementara pada mesin dallam kondisi mati.Pada saat sebelum pelepasan selang penyalur bensin atau biasa dikenal dengan fuel feed hose, cara membuang tekanannya dengan cara lepaskan quick connector fittingnya yang posisinya pada fuel pump.
Ketika hendak menutup throttle valve pada kondisi membuka penuh, lakukan secara perlahan dan jangan secara tiba-tiba. Hal ini akan menyebabkan putaran pada stationer tidak baik.
Pada sistem PGM FI sudah komplit dengan adanya sistem pendiagnosaan pribadi. Pada saat lampu Malfunction Indicator berkedip maka segera lakukan prosedur pendiagnosaan otomatis agar bisa terselesaikan dengan baik masalah ini.
Sistem Injeksi PGM FI kadangkala sering eror, kenapa ini bisa terjadi ? hal ini dikarenakan adanya proses karat pada konektornya. Nah segeralah anda coba rutin melakukan perbaikan.
Oke sobat motomania, Tips Cara Belajar Service Motor Injection sudah saya sampaikan walaupun sedikit. Semoga artikel ini bisa mempunyai manfaat.
GRATIS Peluang usaha Pembayaran Online atau di sebut PPOB adalah usaha yang sangat diminati masyarakat Indonesia, dikarenakan menurut Data BI, pada 2007, transaksi pembayaran / mikro-payment di Indonesia mencapai Rp 270 triliun dan diperkirakan meningkat 5-10% per tahun (sekitar Rp 340 triliun di th 2010).
BalasHapusBisnis pembayaran memiliki umur (life-cycle) yang masih panjang dan akan terus meningkat dari waktu ke waktu
PEMBAYARN PLN,PDAM,PULSA,TIKET KERETA, PESAWAT,HOTEL,CICILAN SEPEDA,BPJS DAN MASIH BANYAK LAGI 220 LEBIH PEMBAYRAN
PLN
BAYAR TAGIHAN TELPON'
ppob fastpay
Bayar PDAM
Bayar BPJS
Bayar CICILAN SEPEDA MOTOR
Bayar TIKET PESAWAT
Bayar kereta API
pembelian PULSA
Bayar HOTEL
Vocer Game Online
BAYAR PGN
Dan masih BANYAK LAGI
Ayo hub kami di 081335640101
Bagi pengguna MOTOR INJEKSI kebanyakan mengklaim bahwa untuk perawatan motor injeksi lebih mudah
BalasHapusCara Service Motor Injeksi
jinsho
BalasHapusmas kalo motor injection tiba" mati sendiri itu yang harus di buka dulu apanya? Mohon dibalas terima kasih.
BalasHapussalam dari http://www.agenobatvimaxmedan.com/ http://www.jualvimaxdisemarang.com/
Gan kalau cara membongkar mesin Yamaha Jupiter 2002 gimana Gan? Saya ingin tahu. Coba diposting,ya Gan? http://danatunaicewek-nonbichecking.blogspot.co.id/
BalasHapus